Flexi Sadar Masih Dinilai Mahal Dan Buruk

JAKARTA – Telkom menyatakan layanan Flexi miliknya terkadang masih dinilai mahal, sering putus-putus dan pengiriman pesan pendek (SMS) sering telat. Padahal Flexi telah berupaya meningkatkan layanan dan memperluas cakupan pelayanannya yang kini telah melayani lebih dari 80 persen atau lebih dari 275 kota .

Menurut Executive General Manager Divisi Telkom Flexi Triana Mulyatsa, luasnya jangkauan dan meningkatnya kualitas layanan serta banyaknya content Flexi belum banyak dirasakan maupun dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

“Hal ini terasa ketika dialog dengan pelanggan. Flexi masih dipersepsi mahal, sering putus-putus dan sms telat,” ujar Triana Mulyatsa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/12/2009).

Triana mengatakan, perluasan layanan sebenarnya juga diimbangi dengan peningkatan kualitas, sehingga masyarakat Flexi dapat merasakan bedanya. “Lebih dari 15 juta pelanggan kini telah menikmati kemudahan, kenyamanan dan hematnya berkomunikasi bersama Telkom Flexi,” kata Triana.

Selain itu, menjelang akhir tahun, Telkom memberikan bonus 500 sms per hari kepada para pelanggan Telkom Flexi. Bonus tersebut berlaku mulai tanggal 26-30 Desember 2009. Pelanggan Flexi cukup mengirimkan lima SMS dalam sehari untuk mendapatkan bonus tersebut.

Triana mengatakan, pada masa libur panjang natal dan tahun baru masyarakat banyak memanfaatkan waktunya untuk berlibur. Lokasi wisata, belanja dan kuliner menjadi tujuan, lalu lintas menuju lokasi tersebut mengalami kemacetan. Kejenuhan bisa terjadi tetapi mencari informasi juga menjadi penting. Kondisi itulah yang membuat Flexi memberikan kenyamanan dalam bertelepon, SMS maupun akses internet.

“Hargapun tentunya menjadi salah satu pilihan agar pelanggan Flexi menjadi lebih tenang, karena harga bertelepon, SMS dan berinternet sangat hemat,” kata Triana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/12/2009).

Program yang ditawarkan Flexi diantaranya ‘Bicara sepuasnya Rp 300’, Ngrumpi (bicara bersama-sama) lebih dari 10 orang se Indonesia dengan tarif Rp 49 per menit, dan internet sepuasnya (24 jam) sehari hanya dengan Rp 2.500. (okezone)

One response to “Flexi Sadar Masih Dinilai Mahal Dan Buruk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s