Ingrid Kansil Calonkan Diri Di Pilkada Cianjur

Artis yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Ingrid Kansil, menyatakan kesiapannya mencalonkan diri dalam Pilkada Cianjur, Jawa Barat yang akan berlangsung tahun 2011.

Saat meresmikan sebuah Taman Kanak-kanak Korpri tidak jauh dari rumah orang tuanya di Kecamatan Cilaku, Cianjur, Kamis, ia mengaku akan mencalonkan diri bila didukung masyarakat.

“Selama didukung masyrakat Cianjur, saya siap mencalonkan diri dalam Pilkada 2011. Saya akan menggunakan perahu Demokrat yang selama ini mengantarkan saya menjadi wakil rakyat,” katanya.

Sedangkan target pembangunan yang akan dilakukannya jika terpilih adalah menitikberatkan pada bidang pendidikan dan pariwisata, baik di utara maupun di Selatan.

Menurut putri Setia Budi Kansil, mantan Ketua PWI periode 2004/2009 itu, selama ini potensi wisata di Cianjur kurang didukung dengan sarana dan prasarana penunjang. Terlebih buruknya infrastruktur jalan sebagai penghambat berkembang dan dikenalnya objek wisata yang ada, sehingga objek wisata sulit untuk di promosikan. “Harapan saya nantinya obyek wisata dan daerah tujuan wisata didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai agar dapat dijangkau dengan mudah,” ucapnya.

Sedangkan pembangunan di bidang pendidikan, pihaknya akan menyetarakan antara sekolah swasta dengan sekolah negeri, mulai dari SD hingga SMA. “Tapi intinya saya akan mencalonkan diri selama masyarakat Cianjur mendukung. Sedangkan kesiapan hari ini secara resmi saya menyatakan diri siap mencalonkan diri dari Partai Demokrat, baik sebagai bupati atau wakil, kita lihat saja nanti,” katanya. (antarajawabarat)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s