Dadang Sufianto (WaBup Incumbent) akan maju sebaagai CaBup dari PKS?

LIMA PARTAI NONPARLEMEN CIANJUR DUKUNG DADANG

Cianjur, Lima partai nonparlemen di Cianjur, Jawa Barat, menyatakan siap mendorong Wakil Bupati Cianjur Dadang Sufianto untuk maju sebagai calon bupati (cabup) pada Pilkada 2011.

Kelima partai yang tidak memiliki keterwakilan di DPRD Cianjur itu, PKNU, PPNUI, Partai Republikan dan Partai Kedaulatan
Davit Ajie Purnama pengagas lintas parpol non parlemen itu, kepada pers di Cianjur, Kamis, mengungkapkan figur Dadang Sufianto memiliki catatan bersih dan didukung berbagai kalangan untuk maju sebagai orang nomor satu.

Sehingga tingkat elektabilitas atau keterpilihannya dalam pilkada nanti, sangat tinggi, ungkap dia.

“Dadang Sufianto figur yang pantas memimpin Cianjur ke depan. Selain memiliki pengalaman di bidang pemerintahan, nama baik beliau sampai saat ini tetap terjaga,” katanya.

Dia menuturkan, ketika pihaknya melakukan perjalanan ke sejumlah pondok pesantren di wilayah Cianjur, nama Dadang Sufianto mendapatkan nilai positif dari kalangan ulama tersebut.

“Bukan hanya kalangan ulama yang menilai, kalangan cendekiawan, tokoh masyarakat, pemuda dan kalangan akademis siap medndukung Dadang,” ucapnya.
Dia mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mendeklarasikan Bodas Center sebagai wujud nyata dukungannya terhadap Dadang Sufianto.

“Bodas ini merupakan singkatan dari Bobotoh Dadang Sufianto. Sejatinya, bodas itu putih yang melambangkan kebersihan, artinya kami mendukung figur yang bersih hatinya dan bersih pikirannya,” ujar Davit yang juga Ketua DPC Partai Kedaulatan Cianjur.

Dadang Sufianto, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Cianjur, menyatakan siap maju pada Pilkada Cianjur 2011, sebagai balonbup.

Rencananya Dadang akan mengunakan perahu Partai Keadilan Sejahtera Cianjur, untuk maju serbagai orang nomor satu di Cianjur.(ANTARA)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s